5 Bisnis yang Dibangun dengan Ide Paling Gila

Halo Serupedians

Ide kreatif bahkan gila sangat diperlukan untuk menjalankan bisnis agar mendapatkan keuntungan yang besar. Biasanya orang yang menjalankan bisnis dengan ide yang unik dan aneh, bahkan diluar nalar akan mendapatkan perhatian lebih dari masyarakat luas. Mereka bahkan mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda dibandingkan ide bisnis kebanyakan.


Berikut serupedia akan mengulas 5 Bisnis yang Dibangun dengan Ide Paling Gila yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Situs Web yang menawarkan perselingkuhan

Ashleymadison.com adalah website kencan dengan suatu perbedaan, hanya menerima orang yang menikah, atau seseorang yang ingin kencan dengan orang yang sudah menikah. Slogan situs ini adalah "Hidup itu singkat. Berselingkuhlah". Pendiri situs adalah mantan pengacara Noel Biderman. Meskipun misinya dapat dirasakan sebagai sangat salah, fakta bahwa situs ini memiliki 3.200.000 anggota dan dari bisnis ini, situs tersebut berhasil maraup untung sampai milyaran rupiah.

Ashley Madison menjanjikan para anggota dijamin kerahasiaanya dan tak akan ketahuan oleh pasangan, kecuali mereka memang menginginkan. "Kami akan membantu Anda bertemu seseorang dan tidak ketahuan," kata pendirinya, Noel Biderman.

Kerahasiaan itu yang mungkin membuat banyak pria dewasa tergoda jadi anggota Ashley Madison. Tinggal mengunjungi situs dan mencari calon potensial untuk diajak menyeleweng. Kritik jelas berhamburan, tapi Noel membela diri bahwa pada dasarnya banyak orang ingin selingkuh dan di sisi lain ingin tetap menikah. Maka dia menyediakan solusinya.

2. Situs Web tentang jasa membersihkan kotoran anjing

Pelopornya ialah Matius Osborn, yang mengurus web Pooper-Scooper.com. Dia tidak pernah tahu bahwa usaha ini akan membuatnya suatu hari seorang jutawan. Osborn memulainya pada tahun 1987 ketika ia membuka Pet Butler di Columbus, Ohio. 

Pada saat itu, Osborn bekerja dua pekerjaan penuh-waktu dan memiliki penghasilan kurang dari $ 6 per jam pada masing-masing pekerjaan. Dia punya istri dan 2 orang anak. Dia menyadari bahwa ada sekitar 100.000 anjing dalam 15 mil sekitar rumahnya. 

Bisnis perlahan-lahan dijalani, dan meskipun pekerjaan kotor, Osborn mengatakan ia menikmati memuaskan pelanggan dan bekerja di luar rumah di beberapa halaman belakang terbaik di Ohio. Akhirnya Osborn mempekerjakan tujuh orang dan memiliki enam armada truk yang melayani sekitar 700 pelanggan tetap.

3. Bisnis yang  bergerak dibidang jasa memberikan surat alasan untuk tidak masuk kerja

Apakah Anda memerlukan alasan untuk tidak masuk kerja? Sebuah perusahaan telah meluncurkan alasan tidak adanya layanan jaringan untuk karyawan dan mahasiswa AS yang menawarkan alasan beban dapat Anda gunakan untuk absen dari kerja. 

Para konsumen Absen Network menyediakan semua kebutuhan surat alasan Anda untuk hanya $ 25 per alasan catatan. Ini dapat catatan yang muncul datang dari dokter atau rumah sakit profesional dan bahkan panggilan juri palsu dan asli tampak program pelayanan pemakaman dengan puisi dan pengusung jenazah. pendiri memulai bisnis sebesar $ 300 dan saat berjalan itu dari laptop di kota Oklahoma kecil. Situs ini mendapat sekitar 15.000 hits sebulan.

4. Bisnis penjaualan cartridge printer

Pastor Bernard McCoy adalah CEO LaserMonks.com, sebuah toko Internet yang menjual potongan cartridge printer dan perlengkapan kantor lainnya. Pelanggan termasuk individu dan gereja-gereja, bersama dengan raksasa seperti Morgan Stanley (Penelitian) dan Dinas Kehutanan Amerika Serikat. 

Ini adalah bisnis yang menguntungkan. Penjualan telah meningkat dari $ 2.000 pada 2002, tahun pertama penuh perusahaan operasi, menjadi sekitar $ 2,5 juta dalam 2005. 

Ide untuk LaserMonks.com datang ke Bapa McCoy suatu hari ketika printer nya kehabisan tinta. Dia berbelanja sekitar untuk cartridge tinta baru tapi tidak bisa menemukan satu yang cukup murah. 

Pada awal LaserMonks.com terdiri dari beberapa biarawan duduk mengelilingi dengan bubuk hitam dan plastik kartrid kosong, mengisi beberapa pesanan sehari. Hari ini para biarawan mengatakan bahwa mereka telah melayani lebih dari 50.000 pelanggan, dan mereka proses 200-300 pesanan setiap hari untuk berbagai sekolah dan kantor.

5. Restoran Toilet yang penuh sensasi

Makan di dalam toilet mungkin suatu hal yang Kamu hindari, karena menjijikkan. Namun, sebuah restoran di Taiwan menggunakan toilet sebagai ide. Deretan toilet duduk yang mereka sajikan bukan lah WC umum, melainkan tempat duduk untuk anda bersantap. 

Baca Juga : Kecerdasan di Balik Penemuan Tusuk Gigi

Modern Toilet didirikan pada 2004 oleh mantan bankir, Wang Zi Wei. Ia terinspirasi oleh toko yang menjual es krim berwadah toilet jongkok. Saat ini, Modern Toilet Restaurant telah mempunyai 12 cabang, salah satunya di Hong Kong.

Selain deretan kursi toilet, tempat makan dan minum pun tidak jauh dari benda-benda di kamar mandi. Makanan disajikan di piring berbentuk bathub, minuman dalam wadah urinoir, es krim di wadah berbentuk toilet jongkok, dan makanan di wadah toilet duduk.

Jaringan restoran ini memiliki peringkat bintang 3,5 di situs perjalanan, TripAdvisor. Kamu tidak perlu meragukan kebersihan tempat makan ini, namun bagaimana dengan selera makanmu?

No comments:

Komen yang mengandung Spam akan kami detete

Powered by Blogger.