Suzuki Carry Pick Up, Andalan Pengusaha Kecil dan Menengah Indonesia

Jika dilihat secara keseluruhan tampilan bodi mobil lebih besar dari model sebelumnya. Sementara di bagian depan terlihat lebih lebar. Secara otomatis seperti bagian belakang akan memuat lebih banyak barang.


Suzuki Carry Pick Up generasi baru adalah "kakak laki-laki" dari Futura Carry yang telah menghentikan produksi pada awal 2019. Suzuki Carry Futura adalah produk kembar dengan Mitsubishi Colt T120 SS yang juga menghentikan produksi.

Fitur Baru pick-up Suzuki Carry


Berbicara tentang spesifikasi Suzuki Carry, generasi baru pick-up berubah sangat signifikan. Tampaknya Suzuki berusaha memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan dan selera pasar Indonesia.

Tampak depan sangat sederhana ditandai dengan mobil komersial dengan kotak-kotak ringan di kanan dan kiri. Ada garis hitam tebal pada grille dan logo huruf tengah terpasang.

Suzuki Carry Pick Up generasi baru telah dikonfirmasi menggunakan mesin baru (K15B-C). Kabin dilengkapi dengan AC dan unit kepala tunggal.

Selain kabin yang lebih luas, ia juga memiliki penyimpanan bagasi yang cukup banyak dengan penambahan kompartemen. Sistem kemudi memiliki power steering membuatnya lebih nyaman.
Yang paling tidak terduga adalah Suzuki Carry Pick Up generasi baru ini telah dilengkapi dengan immobilizer. Sangat jarang kendaraan pick up atau kendaraan komersial yang dijual di Indonesia memiliki fitur ini. 

Perubahan Signifikan pada Suzuki Carry Pick Up


Seperti diketahui, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus menggenjot penjualan Suzuki Carry Pick Up baru dengan berbagai strategi. Kendaraan pick-up di segmen komersial diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) April 2019 lalu.

Perubahan signifikan terjadi di dalam dan di luar "tubuh" Suzuki Carry baru termasuk penguburan mesin baru. Ya, Suzuki Carry Pick Up baru kini dilengkapi mesin baru dengan kode K15B-C dengan standar emisi Euro 4.

Sebagai informasi, mesin ini merupakan turunan dari mesin kode K15B yang digunakan pada generasi baru Ertiga. Namun, ada penyesuaian dalam hal tenaga kerja, ini untuk memenuhi kebutuhan transportasi komersial. Mesin kode K15B-C juga menggantikan mesin Carry yang lama, yang sebelumnya menggunakan mesin G15A standar Euro 2.

Suzuki benar-benar mengubah desain Suzuki Carry Pick Up terbaru. Kali ini ukuran mobil lebih besar dan lebih tinggi, jadi jika digunakan sebagai mobil angkot, ia memiliki ruang kepala yang luas. Sekarang All New Carry Pick Up memiliki 4.195mm, lebar 1.765mm dan tinggi 1.910mm.

Selain itu, New Suzuki Carry Pick Up sekarang menggunakan mesin K15B yang juga digunakan pada Suzuki Ertiga. Mesinnya mampu mengeluarkan tenaga hingga 96 hp dengan torsi 135 Nm.

New Suzuki Carry Pick Up hadir dalam tiga varian warna, yaitu Silky Silver, Superior White, dan Real Black. Carry terbaru ditawarkan dalam beberapa tipe dan varian, yaitu FD seharga Rp 135,6 juta, FD AC / PS Rp1,4,4,4 juta, WD tipe IDR 136,6 juta, dan WD AC / PS Rp145,1 juta.

Bagaimana tertarik beli mobil ini untuk usaha? Cek dulu info lebih lanjut di: https://www.carmudi.co.id/mobilbaru/merek/suzuki/all-new-carry-pickup/

No comments:

Post a comment

Komen yang mengandung Spam akan kami detete