Desain Interior Toyota Rush 2018


Halo Serupedians

Toyota Rush yang diluncurkan pada 2017 lalu telah mengalami pembaruan besar-besaran di awal tahun ini. Adanya Toyota Rush 2018 seakan menjawab keinginan pelanggan yang menginginkan upgrade dari SUV unggulan Toyota ini. Banyak perkembangan yang diperlihatkan Toyota Rush edisi 2018, termasuk dari segi eksterior, interior, mesin serta fitur keselamatan. 


Sementar harganya dipertahankan PT TAM agar tetap sama seperti versi terdahulu. Hal ini seakan jadi daya tarik tersendiri buat konsumen. Pasalnya, dengan harga yang sama, kita bisa mendapatkan versi anyar dengan aneka peningkatan fitur. Desain interior menjadi salah satu sektor yang dirombak dengan cukup signifikan. Berikut adalah detail lengkapnya.

Spesifikasi Interior Toyota Rush 2018

Interior Toyota Rush 2018 menunjukkan detail yang lebih mewah dengan dilengkapi aneka fitur canggih yang akan menunjang kenyamanan. Sektor dashboard depannya cukup menonjol dengan konsep Distinctive Soft Touch. Konsep ini mengedepankan desain premium namun tetap modern sehingga terkesan dinamis. 

Dashboard turut dilengkapi aneka fitur canggih, salah satunya adalah Sophisticated Head Unit selebar 7 inchi yang menampilkan ragam panel menu. Termasuk di antaranya ialah DVD AVX 7 inchi, Multitasking Support, iPod/iPhone Connectivity, Bluetooth serta Smartphone Remote App. Pada bagian bawah head unit terdapat Auto A/C With Digital Display yang memberi kesejukan di ruang kabin.

Tak hanya itu, bagian interior Toyota Rush 2018 masih dilengkapi Stunning Combination Meter pada speedometernya. Tampilan menu informasi yang terkait kondisi mobil akan diperlihatkan dalam bentuk digital. Penataannya rapi serta atraktif, terdiri dari rpm meter, tachometer, kapasitas bahan bakar, jarak tempuh hingga beberapa lampu indikator. Setir kemudi yang disediakan juga lebih nyaman dengan posisi yang dapat disesuaikan selera pengemudi. Fitur hiburan terutama musik akan ditunjang speaker 8 Surround Sound dengan dentuman mantap. 

Beralih pada bagian jok, SUV ini memiliki ruang kabin yang dapat menampung hingga 7 orang penumpang dalam tiga baris bangku. Dimensi baru ini turut membuat interiornya makin luas.

Spesifikasi interior Toyota Rush 2018 masih ditunjang dimensi yang kokoh, mesin yang mumpuni hingga fitur keselamatan yang lebih diperbarui. Dengan ragam upgrade di atas dan harga yang tetap dipertahankan agar sama seperti versi lawas membuat Toyota Rush edisi 2018 menjadi favorit banyak konsumen. Harganya sendiri akan dibedakan berdasarkan tipenya. 

Makin tinggi tipe maka akan makin mahal juga banderolnya. Namun, tenang saja karena harga ini sebanding dengan semua kemewahan yang didapat dari Toyota Rush. Informasi lengkap seputar spesifikasi secara keseluruhan, harga dan tips pembelian dapat dilihat di situs Auto2000. Kita juga bisa mendapat informasi lengkap seputar mobil ini di dealer resmi Toyota terdekat di kota masing-masing. 

No comments:

Komen yang mengandung Spam akan kami detete

Powered by Blogger.