5 Hal yang Membuat Manusia Harus Percaya Alien


Halo Serupedians

Alien merupakan mahkluk yang sampai saat ini selalu menjadi perdebatan di kalangan masyarakat dunia, baik dari kalangan ilmuwan maupun rakyat biasa. Ada kalangan yang menganggap bahwa alien hanyalah mitos atau dongeng yang tidak usah dipercaya lebih jauh. Namun ada pula kalangan yang menganggap alien itu adalah mahkluk nyata dan ada di alam semesta ini.


Seperti yang dilansir dari liputan6.com, berikut 5 Hal yang Membuat Manusia Harus Percaya Alien. Percaya atau tidaknya diserahkan pada pribadi masing-masing.

1. Ada Banyak Planet Serupa Bumi

Salah satu kemungkinan bahwa alien itu adalah ada banyak Planet serupa dengan Bumi.

Menurut beberapa penelitian, para ilmuan meyakini ada lebih dari 200 miliar planet di Galaksi kita. Itu berarti ada 200 miliar planet yang dapat dihuni.

Dapatkah Anda bayangkan, seberapa banyak kemungkinan makhluk selain manusia yang tinggal di Bumi?

2. Mars Ditinggali Makhluk Lain?

Mars adalah salah satu hal yang paling menarik dalam penelitian tata surya. Banyak pihak telah melakukan penelitian dan misi ke Mars lewat teknologi canggih.

Unggahan foto yang dibagikan oleh NASA misalnya, menunjukkan banyak bukti bahwa Mars dapat ditinggali oleh manusia.

Menurut tim ilmuan, ada kemungkinan bahwa Mars punya pasokan air pada 4 miliar tahun yang lalu. Temuan genangan air pun kerap mereka rekam.

Jadi tak heran jika banyak yang bilang bahwa Mars adalah planet masa depan.

3. Penampakan UFO

Meski jadi mitos dan belum terungkap kebenarannya, ada beberapa hal yang kian menguatkan bahwa alien itu ada. Penampakan piringan yang melayang di langit atau yang lebih dikenal dengan sebutan UFO dipercaya telah dikemudikan oleh alien.

Beberapa lokasi pendaratan bentuk piringan yang membentuk pola aneh pun juga sering ditemukan.

Kuat indikasi mengatakan bahwa lokasi ini sebagai tempat pendaratan UFO yang dikemudiakan oleh alien.

Belum lagi isu para makhluk luar angkasa ini datang ke Bumi untuk mencuri manusia.

4. Penemuan Tengkorak Aneh

Salah satu alasan yaitu penemuan beberapa tengkorak yang diduga buka tulang manusia ataupun hewan. Para arkeologi meyakini bahwa ada orang lain yang mengunjungi planet ini.

Tengkorak-tengkorak dengan bentuk anehitui terlihat seperti badan manusia namun mempunyai bentuk muka aneh (seperti alien yang kerap digambarkan).

Beberapa penemuan ini salah satunya ditemukan di kota Paracas, Peru.

5. Jagat Raya Ini Besar

Alasan ini adalah kalimat yang paling mudah untuk disampaikan kepada sesama. Mengapa kita harus percaya bahwa alien itu ada karena jagat raya ini luas.

Kita tak pernah tahu kemungkinan apa saja yang telah terjadi. Kita pun juga tak pernah tahu apakah ada kehidupan lain di luar sana, selain Bumi.

Alam semesta akan terus berkembang dan akan terus melakukannya hingga semesta runtuh. Kita diibaratkan hanya setetes air di lautan jadi tak pernah tahu apa saja yang ada di luar sana.

No comments:

Komen yang mengandung Spam akan kami detete

Powered by Blogger.