5 Kisah Menyedihkan Dibalik Meme Lucu

Halo Serupedians

Siapa yang tidak tau apa itu Meme yang sampe saat ini masih terkenal dengan hal-hal atau foto-foto yang lucu dimana meme ini adalah kartun atau animasi yang menunjukkan ekspresi pembuat ragecomic.

Lalu apa sih ragecomic itu ? Ragecomic adalah sebagai komik strip yang isinya pengalaman pribadi si pembuat ragecomic itu yang terdapat berbagai macam meme yang mewakili ekspresi dari pengalaman si pembuat tersebut.


Tapi dibalik lucunya meme, ternyata ada kisah menyedihkan dibalik meme yang lucu ini, ingin tau apa saja kisahnya selengkapnya simak ulasan berikut ini.


1. Foto Meme Lucu “Bad Luck Brian”



Pasti anda pernah melihat si meme lucu ini yaitu namanya Bad Luck Brian(Kyle Craven).

Bad Luck Brian ini adalah seorang remaja yang suka baca buku yang bisa dibilang bernasib sial.

Berawal dari ide lucunya saat ini masih berusia 16 tahun, dengan memakai kemeja kotak-kotak dan potongan rambut menjijikan sambil tersenyum dengan senyuman cengengesan.

Foto dirinya yang dijadikan sebagai profile buku perpisahan sekolah sma itu di upload oleh seorang temenya ke situs Reddit pada tahun 2012 dengan Judul ‘Bad Luck Brian’.

Tapi siapa yang tidak menyangkan jika foto lucunya tersebut malah menjadi booming atau istilahnya terkenal, hinggan sampai fotonya dipake untuk menjadi iklan dan mendapatkan 20 ribu dollar atas lisensi gambarnya.

BACA JUGA : 6 Meme Kocak Finding Dory yang Akan Menyaingi Ketenaran Si Valak

 

2. Foto Meme Lucu “Scumbag Steve”



Inilah meme yang sangat dibenci Haters, dianggep sebagai cowo yang paling menyebalkan atau anak mami yang selalu tampil kemewahan(glamour) dengan pandangan mata yang seakan merendahkan siapa pun yang melihatnya.

Aslinya foto Blake Boston Di pakai oleh ibunya sebagai foto profile di Myspace.com pada saat dia masih berusia 16 tahun. Tapi emang malapetaka membawa keberuntungan, blake pun dengan cerdik memanfaatkan ketenaran tersebut.

BACA JUGA : 6 Hari Libur Nasional Paling Aneh dan Tak Lazim di Berbagai Negara 

3. Foto Meme Lucu “Hot Girl Meme”


Berawal dari keisengan yang terjadi ketika Amber Stratton sering berfoto Hot alias sensual dengan lata belakang kampus Delaware dimana tempat ia belajar.

Anehnya foto-foto hot miliknya malah dibuat laris dengan dijadikan meme candaan oleh para netizen.

Tapi untunya berkat foto-foto seksinya tersebut meuat Amber Startton mendapatkan penghargaan “The Hottest Firl Versi College Humor” pada tahun 2007.

BACA JUGA : Malas Kena Macet, Pria Ini Rela Berenang Untuk Berangkat Ke Kantor

4. Foto Meme Lucu “Reaksi Ketika di Wawancara Saat Kebakaran”



Kebakaran yang  menghabiskan blog apartement tempat wanita ini tinggal seaakan membuat dirinya sangat khawatir sekali.

Saat di wawancara oleh reporter TV lokal News ON 6, Michelle Dobyne justru menunjukan reaksi kocak saat di wawancara.

Dengan mencerikan kronologis secara detail awal mula terjadi kebakaran tersebut, lucunya saat ia bercerita sambil disertai reaksi muka yang terlihat sangat konyol.

Dan akhirnya video mendadak heboh membuat orang-orang  tertawa dengan ngakaknya saat menontonya, sudah lebih dari 10 juta orang yang menontonya.

Tapi sayangnya ada orang yang jahil dengan mencrop videonya tersebut dan dijadikan sebagai meme konyol dan lucu.

BACA JUGA : Kreativ! Makanan Unik Ini Disulap Menjadi Bendera Negara Di Dunia


5. Foto Meme Lucu “ Overly Attached Girlfriend (pacar paling posesif)”



Sebuah foto meme lucu dengan nama asli Laina Morris, gadis kelahiran 22 juni 1991 dikenal sebagai wanita yang paling posesif dengan senyum yang menakutkan, kepopulernya dimulai dari video yang berjudul “Overly Attached Girlfriend" lewat laman youtube.

Berbagai video parodi dari musik terkenal seperti Avril Lavigne, One Direction dll ia buat dengan versi buatanya sendiri, tentu tidak ketinggalan dengan ekspresi wajahnya yang mengerikan, dan saat itu video parodi yang berjudul “Boyfriend” ciptaan Justi Bieber namanya semakin terkenal, lebih dari 150 juta pentonton yang melihat videonya tersebut.

BACA JUGA : Gokil!! Hp Terkecil di Dunia Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala


Akhir Kata

Nah itu dia 5 Kisah Menyedihkan Dibalik Meme Lucu, ternyata walaupun meme dibilang lucu tetapi ada kisah-kisah menyedihkanya juga lohh. 

Apabila kalian suka dengan artikel ini kalian bisa share keteman-teman kalian, dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar ya.


 

No comments:

Post a Comment

Komen yang mengandung Spam akan kami detete