9 Godaan Terberat Dalam Menjalani Hubungan Cinta

Menjalalin hubungan asmara dengan orang terkasih memang tidak selamanya berjalan mulus-mulus aja. Pasti banyak rintangan dan goodaan yang bakal bermunculan. Dari yang terkecil sampai yang terberat. Namun jika kamu punya komitmen yang kuat, godaan itu bisa kamu redam.



Berikut serupedia pengen ngulas apa saja godaan terberat dalam menjalin hubungan cinta. Tidak perlu berpanjang lebar, check this out !

1. Mantan Kembali Datang

Setelah kisah cinta berakhir, kamu sudah sekuat tenaga ngelupainnya, dan kini hubungan dengan kekasih hati sedang manis-manisnya. Namun tidak disangka-sangka, mantan kekasih datang kembali dan menawarkan cintanya kembali buat kamu. Mmmm....Saran terbaik untuk godaan kali ini adalah cobalah berpikir jernih dan ingat kembali penyebab kandasnya hubungan kamu dengan si dia. Jangan sampai hubungan kamu yang baru dikorbankan hanya karena kenyataan semu semata. 

2. Ditaksir Bos super tampan/Cantik

Diantara banyak rekan kerja cewek yang terpesona padanya, si bos super tampan justru memberikan perhatian ekstra pada kamu. Tentu saja hal ini akan membuat perasaan kamu melambung, terlebih ketika kamu selalu menghabiskan waktu dengan atasan. Untuk itu, ada baiknya sebelum timbul keingian untuk berselingkuh, ingatlah kembali kelebihan kekasih yang tidak dimiliki si bos super tampan, pastinya hal ini akan mengurungkan niat Kamu untuk berselingkuh.

3. Dijodohin orang tua

Meski zaman sudah modern, namun pada beberapa kalangan masyarakat ajang perjodohan masih saja berlaku. Banyak orangtua yang begitu kawatir melihat buah hatinya masih sendiri di usia seperempat baya atau tidak bersanding dengan pasangan yang dianggap ideal. Dalam permasalahan kali ini, tak perlu panik, berpikirlah dengan kepala dingin karena itu merupakan solusi yang terbaik.

4. Rekan kerja menggoda

Cinta lokasi, juga menjadi salah satu penyebab kandasnya kisah cinta yang telah anda rangkai. Tentu hal ini tidak lain karena hadirnya rekan kerja yang begitu menggoda. Jika tidak ingin terjadi cinta lokasi, bersikaplah profesional. Ingatlah bahwa hubungan kamu dengannya tidak lebih dari kepentingan bisnis semata.

5. Terpikat sahabat kekasih

Sahabat kekasih memang orang yang paling tepat dicurhati bila hubungan kamu sedang bermasalah. Namun jangan jadikan kedekatan kalian berdua itu jadi alasan ini untuk membina hubungan yang lebih dari sekedar teman. Untuk menghindari timbulnya benih-benih cinta, akan lebih baik, jika kamu membutuhkan tempat curhat, carilah sahabat perempuan saja.

6. Lamaran mantan kekasih

Tidak terasa usia sudah cukup matang, dan kamu pribadi sudah ingin mengakhiri masa lajang. Namun kekasih hati masih belum siap membina bahtera rumah tangga. Dalam situasi seperti ini, tiba-tiba sang mantan datang dan membawa cincin pertunangan, tentu saja permasalahan kali ini bisa membuat hati kamu bimbang dalam memilih. Tetapi jangan dulu tergoda menerima pinangannya. Karena sejatinya pernikahan adalah komitmen seumur hidup yang harus kamu jalani dengan pendamping hidup yang tepat.

7. Naksir teman chatting

Flirting di dunia maya tidak akan berisiko menghacurkan hubungan. Justru sebaliknya, flirtingonline dan pilihlah topik-topik pembicaraan yang hanya bisa kamu bahas dengan teman chatting. Perbanyak curhat kekasih agar tidak perlu mencari pelarian ke tempat lain. Lewat chatting justru lebih berbahaya karena bisa dilakukan kapan saja dan amat mudah untuk menghapus rekam jejaknya. Makanya jika tidak mau bermain api, batasi waktu.

8. Pekerjaan menumpuk

Kesibukan merupakan jalan semu yang juga bisa menjauhkan hubungan kamu dengan kekasih. Meski kamu berdua berkantor atau bersekolah di lokasi yang sama, namun bila sama-sama tidak memiliki waktu untuk berduaan, bisa dikatakan kalian berdua sedang menjalani long distance

Tanpa disadari kedua belah pihak, penyebab inilah yang sering menjadi racun cinta pasangan eksekutif yang berdomisili di kota-kota besar, karena frekuensi kerja yang tak kenal waktu juga bisa membuka peluang cinta lokasi

9. LDR-an

Hubungan jarak dekat memang bukan jaminan keberhasilan cinta, tetapi yang namanya jarak jauh, selain bisa memisahkan kamu dan kekasih secara fisik juga bisa merenggangkan kedekatan hati. Kalo kamu dan kekasih berniat untuk melanjutkan hubungan ini maka bersiaplah untuk menghadapi berbagai deraan yang menghadang di tengah jalan. Seperti rasa kesepian dan kesempatan untuk selingkuh, hanya komunikasi intens yang merupakan jalan keluarnya.

Baca Juga : 6 Cara Terbaik untuk Menghadapi Pasangan yang Tempramental

Nah itu dia yang bisa serupedia sampaiin buat kamu. Semoga cinta kamu sama dia baik-baik aja ya.

No comments:

Post a Comment

Komen yang mengandung Spam akan kami detete