4 Majalah Dengan Harga Tidak Masuk Akal

Halo Serupedians!

Majalah mungkin menjadi sebuah media informasi yang cukup efektif pada zamannya. Majalah sendiri adalah sebuah penerbitan yang dicetak menggunakan tinta pada sebuah kertas yang berisikan informasi, berita, gambar, dan lain sebagainya. Majalah biasanya terbit secara berkala, baik mingguan atau bulanan. Tujuan dari majalah biasanya kalangan umum dan ditulis dengan gaya bahasa yang mudah dimengerti dan ramah sehingga pembaca dapat menerima informasi yang ingin disampaikan. 


Dengan melihat sasarannya, dapat diterka bahwa harga dari sebuah majalah tidak akan mencekik pembacanya. Tetapi bagaimana bila majalah tersebut dibuat eksklusif? Berikut Serupedia rangkum 4 Majalah Dengan Harga Tidak Masuk Akal.

1. Majalah Wilmott - $650 hanya untuk 6 Edisi


Majalah Wilmott diterbitkan di Inggris, menawarkan informasi mengenai penelitian-penelitian terbaru seperti model keuangan yang inovatif hingga tinjauan mendalam dan analisis atas suatu masalah. Melihat dari sajian dari majalah wilmott tersebut tentu saja sasaran dari majalah tersebut adalah seseorang dengan pendidikan yang tinggi (PhD, Magister, bahkan Professor). Setiap terbitan ukurannya sebelas inci persegi, memberikan pembacanya perasaan bahwa mereka sedang memegang buku kuliah. Setiap pelanggan cukup membayar $325 untuk langganan selama satu tahun. Sedangkan lembaga membayar $650. Pelanggan untuk majalah mahal ini juga meresmikan Book Club Wilmott, sebuah club yang memberikan mereka diskon pada keuangan kuantitatif dan buku ilmu pengetahuan populer lainnya.

2. FINE Eksklusif - $679 untuk edisi tahunan


Majalah FINE. Berkantor pusat di Finlandia, menerbitkan sebuah majalah khusus anggur eksklusif yang didistribusikan ke lebih dari delapan puluh lima negara melalui mitra terpilih. Majalah ini adalah sebuah majalah digital yang tidak tersedia untuk berlangganan, jadi majalah digitalnya dapat dibeli melalui website mereka, FINE eksklusif. Di sisi lain, majalah FINE ini hanya tersedia bila kita telah mendapatkan sebuah undangan khusus untuk mendapatkannya.

3. Majalah Nomenus - $6.500 untuk 1 Edisi


Majalah Nomenus adalah majalah yang berisikan informasi mengenai fotografi, lukisan dan karya seni lain yang tidak dipublikasikan. Majalah Nomenus ini terbit 3 bulan sekali. Sementara harga normalnya sekitar $2500 untuk satu terbitan. Pendiri, editor, dan fotografer majalah ini, Erik Heck Madigan telah meningkatkan harga edisi ketujuh menjadi $6500 sekaligus mengurangi sirkulasi dari lima puluh salinan menjadi kurang dari sepuluh salinan. Selain Heck, isi majalah nomenus ini dibuat juga oleh Anselmus Kiefer, Lucian Freud, Adam Repotnya, Costume Institute, dan didedikasikan untuk pakaian pria Ann Demeulemeester.

4. Kohl: $10.000 untuk 1 edisi


Majalah Kohl adalah majalah gaya hidup dan fashion untuk perempuan di Uni Emirat Arab. Majalah ini ditargetkan pada wanita ekspatriat di Asia. Penerbitnya, ITP bekerjasama dengan Damas, toko perhiasan UEA menciptakan sampul majalah berhiaskan berlian yang menakjubkan untuk sebuah terbitan dari majalah paling mahal di dunia ini. Sampulnya, menampilkan Aktris seksi Bollywood Katrina Kaif, dibuat dengan tangan dengan 91 gram emas dan 622 berlian. Daun emas diterapkan dengan tangan sebagai bagian dari proses pembuatan selama 86 jam.

Itulah 4 Majalah Dengan Harga Tidak Masuk Akal versi Serupedia. Dengan harga yang fantastis, mungkin para kaum eksklusif masih mau membeli majalah tersebut. Bagaimana dengan Anda?

Baca Juga : 6 Kamar Hotel yang Memiliki Tarif Paling Mahal di Dunia

No comments:

Post a comment

Komen yang mengandung Spam akan kami detete