6 Cara Mengetahui Jenis Kelamin Bayi Tanpa Menggunakan USG

Halo Serupedians

Memiliki anak adalah dambaan semua orang tua yang ada di dunia. Ketika mengetahui hamil, maka sang ayah akan begitu penasaran dengan jenis kelamin sang janin. Cara berbayar untuk mengetahui jenis kelamin bayi adalah pergi ke dokter kandungan dan mengeceknya memakai USG.


Nah buat kalian calon ayah, berikut serupedia akan sedikit ngasih tau Beberapa Cara Mengetahui Jenis Kelamin Bayi Tanpa Menggunakan USG. 

1. Suhu Kaki Calon Ibu

Tips cara mengetahui jenis kelamin janin anda juga bisa memperhatikan dan merasakan suhu kaki anda pada saat hamil. Silahkan saja untuk mencoba merasakan apakah suhu kaki anda cenderung dingin atau hangat? Apabila kaki anda cenderung dingin maka bayi yang anda kandung adalah laki-laki sementara dan apabila hangat maka bayi anda adalah perempuan.

2. Kulit Tubuh Ibu

Cara unik untuk mengetahui jenis kelamin janin yang berikutnya adalah dengan cara melihat kulit anda sewaktu hamil, apabila anda memiliki kulit yang lembut dan halus maka anda akan melahirkan anak perempuan. Akan tetapi apa bila kulit anda saat hamil seperti kasar dan kering atau kusam maka bayi yang anda kandung adalah laki-laki. Cara mengetahui jenis kelamin janin yang satu ini unik bukan?

3. Suasana hati

Sebuah studi Polandia mencatat bahwa bumil yang sering merasa sakit dan jijik tentang berbagai hal selama dua trimester pertama kehamilan lebih mungkin untuk melahirkan bayi laki-laki. Sebaliknya, saat mengandung janin perempuan, bumi biasanya lebih sering santai dalam menghadapi perubahan mood.

4. Menghitung tendangan bayi

Menghitung bukan berarti dengan angka, Anda cukup perlu mengira intensitas tendangan janin Anda selama bulan-bulan akhir kehamilan. Hal ini diyakini bahwa jika Anda merasa tendangan tinggi di tulang rusuk Anda, maka janin Anda perempuan. Sementara bila tendangan lebih rendah di perut, ini menunjukkan bahwa Anda mengandung anak laki-laki.

5. Bentuk perut

Bentuk perut ibu yang mengandung juga menjadi mitor laki laki atau perempuan. jika bentk perut wanita hamil mendatar atau lebih rata maka bayi dalam kandungan adalah perempuan dan jika tonjolan perut wanita hamil lebih mancung itu pertanda akan melahirkan anak laki laki.

6. Denyut jantung

Bayi laki laki memiliki denyut jantung 140 detak jantung per menit sedangkan bayi perempuan memiliki denyut jantung lebih tinggi dai 140 per menit.


No comments:

Post a Comment

Komen yang mengandung Spam akan kami detete