Lelaki Berkelamin Kecil Cenderung Punya Istri Setia?


Kebanyakan pria khawatir dengan ukuran kelaminnya (Mr P) karena takut tak bisa membahagiakan istri. Padahal, pria dengan kelamin kecil cenderung memiliki pasangan wanita yang setia.


Peneliti dari Amerika Serikat dan Kenya menemukan, ada hubungan yang aneh antara ukuran penis dan perselingkuhan di dalam pernikahan. Temuan ini bertentangan dengan keyakinan banyak orang yang menganggap bahwa pria berkelamin besar bisa membahagiakan pasangannya. Tapi, temuan peneliti menunjukkan pria berkelamin besar cenderung memiliki istri yang menyelingkuhinya.

"Alasannya adalah bahwa perempuan mengalami kesakitan bercinta ketika kelamin pasangannya besar. Itu yang mendorong mereka mencari pasangan lain yang mereka pikir bisa memberikan seks yang menyenangkan," begitu tulis peneliti.

Penelitian ini dilakukan di komunitas nelayan di Lake Victoria di Kisumu County, Kenya, seperti dilansir TimesofIndia, Selasa (13/5/2014).

Menurut penelitian yang diterbitkan dalam jurnal PLoSOne, kemungkinan alasan lain dari perselingkuhan wanita dalam pernikahan termasuk dalam penolakannya pada posisi seksual. Perselingkuhan terjadi ketika wanita tak puas secara seksual. 

(Sumber : liputan6.com)

No comments:

Post a Comment

Komen yang mengandung Spam akan kami detete