5 Keunikan Dari Perbedaan Pria Dan Wanita

Hai Serupedians!

Pada dasarnya perempuan dan laki-laki memang berbeda, bukan hanya dari segi penampilan fisiknya saja, namun juga pada emosional, tingkah laku, dan beberapa aspek lainnya. Ada banyak sekali perbedaan yang membuat perempuan dan laki-laki unik satu sama lainnya.

gambar : kanalsatu.com

Dari sekian banyak perbedaan antara perempuan dan laki-laki, berikut 5 Keunikan Dari Perbedaan Pria Dan Wanita versi Serupedia yang mungkin saja cocok dengan anda.

1. Perempuan memiliki 75% lebih banyak kelenjar keringat/peluh (yang menghasilkan bau badan) daripada Laki-laki.

gambar : female.co.id

Menurut penelitian, perempuan memiliki 75% lebih banyak kelenjar keringat yang menghasilkan bau badan daripada laki-laki. Hal ini menyebabkan perempuan lebih mudah berkeringat walau hanya bergerak pada posisi yang tetap, misalnya hanya bergerak kekiri dan kekanan pada kursi yang sama.

Tetapi laki-laki yang sering berolahraga akan menghasilkan volume keringat yang lebih banyak dibandingkan dengan perempuan. Walaupun keringat yang keluar dari tubuh laki-laki tidak terlalu bau dibandingkan dengan perempuan. Justru cenderung lebih banyak mengeluarkan veromon bagi para wanita.

2. Kemampuan indra laki-laki untuk mengecap rasa asam, manis dan asin lebih rendah pada perempuan.

gambar : ahloo.com

Perempuan lebih mengedepankan rasa dibandingkan logika, termasuk dalam mencicipi masakan. perempuan lebih lihai dalam mengecap rasa asam, manis, dan asin dibandingkan dengan laki-laki.

Apalagi perempuan yang didukung dengan skill memasak yang jauh diatas rata-rata. Selain menambah cita rasa juga akan menambah rasa sayang dari pasangannya.

3. Perempuan rata-rata 153 detik berada di toilet, laki-laki 113 detik.

gambar : rofingi.com

Data statistik dari sebuah penelitian mengungkapkan bahwa perempuan 40 detik lebih lama berada didalam toilet dibandingkan dengan laki-laki. Tepatnya, perempuan rata-rata berada didalam toilet selama 153 detik, dan laki-laki rata-rata berada didalam toilet selama 113 detik.

Hal ini disebabkan karena perempuan lebih banyak mengurus diri didalam toilet, sedangkan laki-laki lebih cenderung ingin cepat keluar dari dalam toilet.

4. Laki-laki lebih cepat botak dibandingkan perempuan

gambar : kesehatan96.blogspot.com

Pada saat usia senja, perempuan mengalami kerontokan rambut, pada usia yang sama sebagian besar laki-laki mengalami kebotakan. Kebotakan disebabkan produksi berlebihan dari hormon androgen (hormon laki- laki).

Inilah sebabnya mengapa perempuan jarang mengalami kebotakan, hanya penipisan rambut. Sedangkan laki-laki sanggup hingga kehilangan rambutnya.

5. Gestur tubuh untuk kenyamanan perempuan dan laki-laki berbeda

gambar : siopung.com

Ketika seorang laki-laki berpapasan dengan perempuan pada jalanan yang ramai, laki-laki akan menghadapkan tubuhnya kehadapan perempuan yang dilewatinya. Sedangkan perempuan cenderung membalikkan badan, dan hal ini sering dilakukan secara tidak sadar, ditambah lagi perempuan akan menempatkan tangannya di depan badannya untuk melindungi dada.

Itulah 5 Keunikan Dari Perbedaan Pria Dan Wanita. Atau ada lagi 5 perbedaan unik lainnya? Boleh tulis komentar dibawah.

Baca Juga :

No comments:

Post a Comment

Komen yang mengandung Spam akan kami detete