[Jokes] Inovasi Sederhana yang Kaya Manfaat

Sahabat Serupedia, Orang berinovasi untuk memudahkah segala sesuatu. Jepang adalah negara dengan tingkat inovasi paling tinggi di dunia. Dari teknologi canggih sampai dunia birunya. Nah kali ini serupedia akan sedikit ngasih info tentang inovasi sederhana yang kaya manfaat. Selamat menyimak !

# Inovasi Pertama : Topi Anti Botak

Inovasi pertama yang menjadi sorotan serupedia adalah topi anti botak. Khusus untuk orang botak topi ini pasti sangat bermanfaat untuk meningkatkan kepercayaan diri. Botak adalah sebuah proses yang alami dan jika dibiarkan akan menjadi beban. Beban menanggung malu. Tak banyak orang menanggung malu gara-gara botak. So! yang botak ini dia kabar gembara.

# Inovasi Kedua : Sepatu Berpayung anti Hujan


Dimusim hujan sangat repot kalo harus gunta-ganti sepatu kerja atau sekolah. Ada sebuah inovasi yang menurut serupedia boleh juga. Sepatu yang anti hujan. Bisa dilihat pada gambar di atas, sepatunya dilengkapi dengan payung dan akan bisa mengakis setiap teteh hujan. BolJug kan??

# Inovasi Ketiga : Tiang Menyangga tidur


Tertidur di angkutan umum itu memang nikamat sekali. Nah! bagaimana jika di angkutan umum seperti kereta sudah sesak dengan banyak orang. Yang pasti akan kerepotan jika tidak memiliki alat yang satu ini. Alat ini sangat membantu bagi yang merasa sudah ngantuk. Tiang Penyangga ini sangat efektif untuk mengobati kantuk namun sangat akan membuat kita malu dilihat orang.

# Inovasi Keempat : Switer Dua Sejoli


Punya pasangan pasti ingin sehidup semati. Ya kan!? Nah untuk membuatnya bisa tercapai. Coba pakai switer ini. Switter ini bisa memuat dua insan dalam 1 balutan kain. Cocok untuk yang sedang mabuk kasmaran. Selamat mencari !




1 comment:

  1. yang ga masuk akal, payung kaki...

    Cara Mudah Temukan Rumah Dijual Disini http://www.propertykita.com

    ReplyDelete

Komen yang mengandung Spam akan kami detete