Karakter Paul Walker Akan Tetap Hidup di Fast Furious 7

Karakter Paul Walker Dipastikan Hidup di Fast Furious 7

Nasib Paul Walker di 'Fast Furious 7' terkuak sudah. Meski tetap dipakai dalam sekuel ketujuh, karakternya dipastikan hanya akan bermain setengah jalan sesuai dengan porsi syuting yang sempat disuguhkan sebelum meninggal pada 1 Desember 2013 lalu.

Namun demikian, alih-alih dibuat tewas, sosoknya akan diceritakan pensiun dan pergi menjauh bersama istri dan anaknya. Alhasil, dengan keputusan itu, bisa dipastikan jika tak akan ada kematian karakter utama lagi selain sosok Han Lue (Sung Kang) yang memang sudah dibuat tewas di akhir film keenam.

Konon, meski tak jelas darimana, ada yang menyebutkan jika nasib yang diterima karakter Brian O Connor adalah penghormatan terbaik dari para pemain Fast Furious untuk Paul Walker.

Pasalnya, bila dibuat terbunuh seperti rencana awal, ditakutkan hal itu akan menyinggung rasa trauma yang belum juga hilang dari para sahabat serta anggota keluarga Paul.

Rencananya, bila tidak ada aral melintang, film ini bakal tayang serempak pada 10 April 2015 mendatang.

Guna mencegah ceritanya menjadi kehilangan arah, Penulis naskah Chris Morgan memutuskan untuk membuat adegan kepergian karakter Brian O Connor (Paul Walker). Konon, untuk menciptakan adegan tersebut, produser dan sutradara sampai mengajak adik laki-laki Paul, Cody Walker, sebagai penggantinya.

Menurut mereka, Cody memiliki kemiripan biologis dengan sang kakak. "Pihak manajemen menyadari jika satu-satu orang yang mirip Paul adalah adiknya, Cody," ucap seorang sumber.

Sayang, hingga berita ini diturunkan, beberapa kabar lain masih dirahasiakan oleh Universal Studio. (Feb)

Sumber: Liputan6.com