5 Indikasi Kontroversial Kehidupan Alien di Bumi


Kontroversi ada tidaknya mahluk angkasa luar, yang populer disebut alien, terus mengundang daya tarik. Ada beberapa ilmuwan yang mengklaim bahwa alien itu nyata dan ada juga yang menyatakan alien hanya sebuah fiksi.

Melansir laman Gizmopod, Selasa 3 Desember 2013, penampakan alien sudah ada sejak manusia pertama kali menatap ke langit. Berikut 5 bukti bahwa makhluk luar angkasa itu benar-benar nyata.

1. Laporan dari misi Apollo 11

Dari Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA), tiga hari setelah misi Apollo 11 diluncurkan, para kru melaporkan melihat benda aneh terbang di sekitar Apollo. Mereka menganggap benda itu adalah roket SIV-B. Namun, sampai hari ini belum ada penjelasan resmi dari NASA mengenai temuaan itu.

Bahkan, astronot terkenal Buzz Adrian juga mengaku pernah melihat penampakan alien. Itu merupakan bukti dari adanya kehidupan asing yang datang ke Bumi.

2. Tanda-tanda di tulisan kuno Mesir

Hieroglif Mesir merupakan sistem tulisan formal yang digunakan masyarakat Mesir kuno yang terdiri dari kombinasi elemen logograf dan alfabet. Di tulisan itu sudah tampak gambar dari helikopter, kapal selam, kapal laut, dan pesawat jet.

Banyak yang percaya bentuk-bentuk dari tulisan Hieroglif itu merupakan bukti alien pernah mengunjungi Mesir kuno. Nenek moyang di Mesir kuno kemudian menggambar apa yang dilihatnya untuk memberitahu kepada generasi berikutnya.

3. Benda aneh di tubuh Napoleon Bonaparte

Ilmuwan terkejut ketika mereka menemukan benda asing dengan panjang setengah inci tertanam di sisa-sisa kerangka tulang penguasa Perancis, Napoleon Bonaparte.

Sebelum ditemukan meninggal, Bonaparte sempat menghilang secara misterius pada bulan Juli 1794. Lalu, benda asing itu dipercaya sebagai peninggalan dari makhluk luar angkasa.

4. UFO terbang di langit Los Angeles, AS

Pada tanggal 24 Februari 1942, ada ratusan laporan tentang penampakan UFO pangkalan udara di Los Angeles, AS. Khawatir terjadi lagi serangan udara dari Jepang seperti yang terjadi Pearl Harbor, Angkatan Udara AS dengan cepat menyinari langit Los Angeles untuk menemukan benda-benda asing tersebut.

Setelah beberapa kali ditembaki oleh peluru anti pesawat, namun benda-benda asing itu tidak rusak sama sekali. Anehnya benda-benda asing yang dipercaya UFO itu menghilang dengan cepat di kegelapan malam.

5. UFO sering terlihat oleh pilot 

Banyak pilot-pilot dari berbagai maskapai penerbangan yang melihat penampakan UFO di langit. Salah satunya adalah pengakuan dari seorang pilot veteran yang sedang menerbangkan pesawat komersil menuju ke bandara Manchester. 

Pilot itu mengaku melihat benda besar terbang di depan pesawat, ketika ingin menghindari tabrakan tiba-tiba benda asing itu menghilang. Banyak bukti rekaman suara yang dikeluarkan oleh FAA dari laporan pilot-pilot yang melihat benda asing di langit Bumi.

sumber : viva.co.id