Pipi Tembem Kini Jadi Tren Kecantikan



Wanita yang langsing dari 3P (pipi, pinggang, paha) mungkin selama ini dinilai sebagai kriteria wanita cantik. Apalagi kalau kita melihat para model yang memiliki tubuh jenjang, perut rata dan wajah tirus nan langsing. Ya, mereka memang cantik banget ya.

Namun dilansir dari The New York Times, pipi chubby dan tembem saat ini sedang menjadi goal kecantikan bagi banyak wanita, terutama yang memasuki usia dewasa 20-40an. Bila pada umumnya wanita mengeluhkan pipinya yang bulat, bahkan ada yang melakukan operasi plastik untuk meniruskannya, kini para wanita justru sedang mengincar pipi seperti ini. Apa sih yang menarik dari pipi chubby?

Kesan pertama yang pasti adalah menggemaskan. Pipi yang menggemaskan ini identik dengan babyface atau wajah yang nampak awet muda. Karena pipi nampak lebih merekah dan bervolume. Apalagi semakin kita menua, pipi semakin turun ke bawah, terlihat kendor dan menampakkan wajah yang menua.

Bagian paling menonjol di wajah adalah bagian pipi. Punya pipi tembem atau tirus, yang penting adalah pandai menjaga kekencangan dan kebersihannya dari berbagai masalah kulit. Bisakah mendapatkan pipi tembem dengan operasi plastik? Mungkin bisa dengan menggunakan implan. Namun, jangan lupa bahwa setiap perubahan ada plus dan minusnya, pikirkan dengan baik bila Anda ingin mengubah wajah Anda dengan melakukan operasi.

Bila Anda ingin menggunakan cara alami untuk merawat area pipi Anda, masih bisa kok. Pipi chubby atau tembem bisa dirawat dan dipertahankan dengan makan lemak sehat seperti kacang dan minyak zaitun. Lemak sehat bisa menjadi makanan yang baik untuk kulit dan bertahan lama hingga kita menua bila mengkonsumsi secara rutin.

Selain itu, gunakan sunblok dan lakukan perawatan serta pembersihan kulit agar bebas dari masalah noda hitam serta jerawat. Perawatan kulit bisa membantu mencegah pipi kendur dan tetap terlihat awet muda. Now, be proud of your chubby cheeks!

1 comment:

Komen yang mengandung Spam akan kami detete