Ngantuk? Coba Kopi Death Wish

Kopi Kematian Buat Peminum Terjaga Berhari-hari

Dosis kafein menjadi takaran kualitas kopi. Semakin tinggi kafein dalam kopi, maka kekuatan mata untuk terus terjaga pun akan semakin kuat. Jika merasa kurang puas dengan kafein kopi di rumah dan masih tetap merasa kantuk, mungkin Anda dapat mencoba Death Wish Coffee. Kopi produksi Amerika ini dipercaya dapat membuat seseorang tidak tidur lebih dari 16 jam.
Memiliki kafein 200 persen membuat kopi ini dijuluki sebagai “kopi terkuat di dunia”. Sesuai dengan namanya yang memiliki arti ‘kematian’, kopi ini memiliki kemasan yang unik. Berwarna hitam dan berlambangkan tengkorak.
Dalam kemasan tersebut juga tertulis kata-kata peringatan tentang kekuatan kopi tersebut. “Death Wish Coffee” adalah kopi organik premium yang paling tinggi kandungan kafeinnya di dunia. Ini adalah kopi ekstrem, bukan untuk orang lemah. Anda sudah diperingatkan.”
Ditulis Gosip Artis Indonesia, perusahaan kopi tersebut menjamin jika kopi buatannya dapat membuat seseorang menahan kantuk lebih lama. Mereka menjamin uang kembali jika konsumen tidak mendapatkan kepuasan dari ‘kopi kematian’ tersebut.
Rebecca Nelson, seorang mantan barista Starbucks yang merasa tidak mempan dengan espresso, ia mencoba Death Wish Coffee. Ia bercerita, usai mengkonsumsi kopi tersebut ia merasa mendapatkan energi yang lebih dan dirinya pun terjaga hingga 36 jam.