Proyek Misi ke Mars Tahun 2030

Penjelajahan Planet Mars bukan barang tentu hal yang mustahil dilakukan. Impian manusia pergi ke planet merah tersebut sudah sejak lama diimpikan. Seperti yang dilansir Liputan6.com, Hawaii Space Exploration Analog and Simulation atau Hi-Seas sedang menggarap sebuah proyek yang disponsori Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA). Untuk menyediakan rumah layak bagi orang Bumi yang akan tinggal di sana. 


Berikut serupedia akan mengulas tentang Beberapa foto yang menggambarkan Proyek Misi ke Mars Tahun 2030.

1. Tampilan gambar yang akurat


Penjelajah yang mendarat di permukaan Mars mampu menjelajahi 25 mil persegi (40 km persegi) Planet Merah yang diambil dari kamera HiRISE Mars Reconnaissance Orbiter, serta menjelajahi habitat berdasarkan prototipe yang dirancang oleh Pusat Penelitian Langley NASA.

2. Kedatangan


Pada Misi 'Mars 2030', penjelajah ditugaskan untuk menjelajahi planet ini dan mengumpulkan sampel. Tim mengumpulkan audio aktual dari penjelajah di Mars Yard Johnson Space Center untuk membuat pengalaman berkendara menjadi terlihat realistis.

3. Rolling


Penjelajah dapat melakukan perjalanan ke berbagai tempat menarik di Mars untuk mengumpulkan sampel dan mengeksplorasi.

4. Mendapatkan Habitat yang tepat


Akhirnya, penjelajah bisa menemukan habitat yang tepat di Mars. Melompat-lompat disana akan terasa begitu lambat karena gravitasi Mars yang lebih rendah dibandingkan dengan Bumi.

5. Home base


Di habitatnya, para penjelajah dapat menjelajahi area pengolahan limbah, unit Veggie (lengkap dengan barisan tanaman hijau ditanam) dan laboratorium penelitian.


No comments:

Komen yang mengandung Spam akan kami detete

Powered by Blogger.