10 Sepeda Berkonsep Go Green dengan Desain Paling Keren

Halo Serupedians

Go Green saat ini tengah menjadi konsep hampir disetiap piranti berteknologi. Seiring waktu semakin tua bumi, maka konsep go green harus diterapkan agar bumi tidak semakin rusak.

Nah Punya sepeda yang unik memang dambaan banyak orang. Terus kalau ditambah sangat membantu keselamatan lingkungan itu semakin keren. Nah serupedia kali ini akan menunjukan sepeda yang go green dan unik banget.

1. Audi Duo Bike


Sepeda ini bisa dibilang nyeleneh, terbuat dari kayu tapi harganya selangit. Audi berencana untuk menggelar sepeda kayu yang ramah lingkungan dengan menciptakan frame monocoque bukan bahan merek dagang Audi - aluminium ringan. Bayangkan saja harga sepeda ini bisa sampe $ 7460. Busetkan?

2. Valetudo


Dari apa sih sepeda ini dibuat? Bingkai bagian tunggal dari Valetudo ini terbuat dari plastik yang telah didaur ulang. Sistem suspensi yang hadir pada roda depan tidak hanya menjamin radius putar yang lebih besar tetapi juga membuat perjalanan sangat nyaman.

3. SplinterBike


Dalam SplinterBike seluruhnya terbuat dari kayu. Dari roda ke pelana untuk gigi - semua dibuat di kayu dan kayu saja. Dirancang oleh Michael Thompson, motor ini yang menggunakan berbagai jenis kayu memiliki sifat yang berbeda. Kecepatan dari sepeda inipun bisa dibilang lumayan, kecepatan maksimumnya bisa mencapai 31 mil / jam.

4. Wooden Bicycle


Sepeda ini dirancang oleh beberapa mahasiswa dari sebuah universitas di Jerman, yang merancang sepeda ini dengan bingkai kayu kayu dan ban karet. 

5. 'Recycle Me' Bicycle


Sepeda "Recycle Me" dirancang oleh Omer Sagiv dan merupakan sepeda lipat terbuat dari plastik yang dapat didaur ulang dan karenanya tidak memiliki jejak karbon. Ini mungkin yang paling 'go green' dari semua sepeda.

6. Izzy Plastic City Bike for green commuting


Sepeda plastik Ciptaan lain Izzy Omer Sagiv dan merupakan sepeda utama terbuat dari plastik yang dapat membuat sepeda Komuter sangat sejuk dan nyaman. Dengan berbagai fitur high-end dan terlihat gaya, motor ini benar-benar menakjubkan. 

Baca Juga : Kota - Kota di Asia yang Nyaman untuk Bersepeda

7. Innervision


Innervision dirancang oleh Matt Clark adalah sepeda yang frame seluruhnya terbuat dari plastik yang dapat didaur ulang. Sepeda ini sangat ringan karena terbuat dari plastik. Prototipe ini terbuat dari plastik murni. 

8. Cardboard Bike


Sepeda Bike Karton ini dirancang oleh seorang mahasiswa dari Sheffield Hallam University yang merupakan anggota klub sepeda Wills Wheels Stockport. Konsepnya unik menggunakan yakni kardus untuk framenya. Unik bukan?

Baca Juga : 10 Ide Go Green Terunik di Dunia

9. Frii Plastic


Sepeda ini dirancang oleh Dror Peleg dari Yerusalem, Israel. sepeda 'Frii' terbuat dari berbagai jenis plastik yang telah didaur ulang dengan memanfaatkan teknologi injection molding. Desainer ini bertujuan untuk menciptakan sepeda biaya-efektif yang dapat diproduksi massal dengan sumber daya yang lebih sedikit. 

10. Walnut Bike


Sepeda ini memang agak mahal, yakni dibandrol dengan harga harga $ 6000. Yang membuatnya mahal karena sepeda ini dibuat dari kayu walnut hitam. So, kalo punya uang bisa di beli tuh.


No comments:

Komen yang mengandung Spam akan kami detete

Powered by Blogger.