Header Ads

5 Hadiah Paling Menakjubkan Dalam Dunia Esport

Halo Serupedians!

Esport merupakan sebuah istilah untuk kompetisi dalam sebuah video games multiplayer yang dimainkan oleh para pemain dengan sebutan pemain profesional. Saat ini, hampir semua jenis permainan dikompetisikan sebagai wadah para pemain profesional untuk mengasah kemampuan dan talenta mereka dalam permainan tersebut.


Turnamen demi turnamen diselenggarakan demi menentukan siapa yang paling mahir dalam jenis permainan tersebut. Dan jangan salah sangka, hadiah yang diperebutkan dalam turnamen tersebut bisa menembus angka yang menakjubkan. Berikut Serupedia mengulas 5 Hadiah Paling Menakjubkan Dalam Dunia Esport.

1. The International 2017 - $24,176,478.00


Dota 2 sudah tidak asing lagi bagi para pecinta video games. Bagi penggemar gilanya, Dota 2 merupakan sebuah permainan yang bisa mereka habiskan hingga 24 jam. Dari segi permainan kompetitifnya, Dota 2 menyajikan turnamen berkelas dunia yang disebut dengan The International. The International (TI) sudah sampai pada 7 kali penyelenggaraan dan hadiah yang semakin besar ditawarkan. 

Tercatat $24,176,478 merupakan hadiah terbesar untuk TI 7 saat ini. Dengan nilai yang menakjubkan tersebut, serupedians bisa membeli sebuah pulau dengan jet pribadi serta rumah untuk menikmati masa tua nanti.

2. League of Legends 2016 World Championship - $5,070,000.00


Se-genre dengan Dota 2, League of Legend (LOL) menjadi sebuah permainan yang cukup kompetitif bagi para pemain profesionalnya. Berjuang pada saat yang bersamaan dengan Dota 2 menjadikan LOL bisa hingga ketenarannya saat ini.

Pada tahun 2016, diselenggarakan League of Legends 2016 World Championship yang cukup menarik perhatian pemain profesionalnya dengan hadiah bernilai $5,070,000.00. Menakjubkan.

3. Smite World Championship 2015 - $2,612,259.00


Smite merupakan sebuah video games yang terbilang baru dan masih sangat banyak potensi perkembangan dalam video gamesnya. Smite menawarkan opsi bagi para pecinta game strategi sebagai pilihan untuk berkompetisi dalam dunia pemain profesional.

Walaupun umur masih muda, Smite sudah bisa memberikan hadiah yang cukup menggiurkan untuk para pemain profesionalnya dengan nilai $2,612,259.00. Tentu saja ini menjadikan motivasi para pemain profesional untuk berkompetisi dalam video games Smite.

4. Halo World Championship 2015 - $2,500,000.00


Berbeda genre dengan 3 games sebelumnya, Halo merupakan sebuah permainan First Person Shooter (FPS). Bertipe tembak menembak dengan senjata dengan team untuk mengalahkan musuh. Saat ini seri game terbaru dari Halo adalah Halo Wars 2

Pada tahun 2015, pada seri Halo 5 : Guardians diadakan kompetisi untuk para pemain profesional. Hadiahnya pun tidak tanggung-tanggung, hadiahnya mencapai $2,500,000.00 untuk para pemenang dari game ini.

Baca Juga : 5 Hacker Cilik dengan Temuannya yang Luar Biasa

5. Call of Duty XP Championship 2016 - $2,000,000.00


Sama dengan Halo, Call of Duty adalah video games FPS dengan latar zaman perang dingin. Tidak banyak peralatan canggih pada games ini. Tetapi itulah yang menjadikan video games ini menarik dengan segala tantangannya.

Call of Duty XP Championship 2016 merupakan pertandingan kompetitif dengan hadiah terbesar untuk video games ini. Hadiah sebesar $2,000,000.00 digelontorkan untuk para pemain profesionalnya.

Itulah 5 Hadiah Paling Menakjubkan Dalam Dunia Esport. Meskipun demikian, Esport dapat dilakukan oleh para pelakunya dengan tekun dan latihan yang cukup keras dan menyita waktu. hadiah tidak didapat dengan cara instan. Butuh perjuangan dan dedikasi untuk mencapai tahap pemain profesional.

No comments

Komen yang mengandung Spam akan kami detete

Powered by Blogger.