8 Negara Penghasil Hacker Terbaik di Dunia


Halo Serupedians

Kali ini serupedia akan share daftar negara yang menjadi penghasil hacker terbaik di dunia. Negara mana sajakah itu ? langsung saja, Inilah Daftar Negara Penghasil Hacker Terbaik di Dunia .




1. Amerika Serikat

Nomor satu tentu saja Amerika Serikat. Di setiap ada yang namanya berita tentang "hacker" , nama USA pasti terlibat. membobol situs FBI, Situs Pemerintahan , dll bukan hal yang sulit bagi Hacker USA. Kelompok yang terkuat di Ameika adalah Topi Abu-Abu, Wikileaks, Anonymous. Namun yang paling menonjol adalah Topi Abu-Abu karena pusat Anonymous ada di Brazil

2. Turki

Sebuah negara dengan skill dan mental tinggi adalah ciri khas Hacker asal iegara Turki. Beberapa situs ternama berasal dari turki sehingga sungguh pesat seorang hacker disana, bahkan rating menunjukan bahwa negara ini sungguh sungguh patut di acungi jempol masalah hacker. Di negara ini banyak sekali Forum Underground sehingga Turki diprediksi menjadi negara dengan jumlah hacker terbanyak. . Kelompok terkuat di negara Turki ini adalah Cyber. Hacker di Negara Turki adalah Islam dan mereka tidak segan-segan membalas serangan dari hacker yang menghina Islam.

3. China

Hanya ada dua kata untuk menyebut Hacker asal China. Luar Biasa ! . Mengapa? Sudah ribuan file berhasil dibobol oleh hacker asal China. Korban dari hacker China rata-rata adalah Amerika Serikat. Hacker China mengincari 48 perusahaan kimia Amerika Serikat dan Inggris. Bhkan Hacker China diperkirakan lebih berpeluang kaya dari pada bandar narkoba.

4. India

Yang pernah saya baca pada suatu artikel dari suatu blog. Hacker India lebih dipercaya oleh Google. Alasannya karena hacker India lebih kuat dan lebih ganas dari pada hacker lainnya. Hacker India tidak setengah-setengah untuk melakukan suatu tindakan. Banyak hacker India yang ditarik ke negara Amerika Serikat untuk keamanan. Kelompok yang terkuat pada negara India adalah Dafcer.

5. Pakistan

Hacker Pakistan tidak bisa dianggap remeh karena sudah menyerang puluhan situs pemerintahan maupun situs pendidikan. sama seperti Turki, Hacker Pakistan adalah hacker Islam. Walaupun begitu, kedia negara ini sering terlibat cyberwar.

6. Indonesia

Negara yang sangat besar dan memiliki banyak penduduk di dunia mustahil kalau tidak ada hacker yang terkuat, apalagi selevel internasional. Bukti yang mencengangkan terlihat ketika perselisihan Blok Ambalat anatar Indonesia dengan Malaysia, pada perayaan kemerdekaan Malaysia tepatnya tanggal 31 Desember 2010. Hacker Indonesia menutup 500 website pemerintahan, website terkemuka di malaysia, universitas, pendidikan. Dengan tertutupnya website-website terebut Malaysia dalam sehari rugi kurang lebih Rp.7,5 Triliun. Di Indonesia kelompok yang terkenal dan sering masuk layar televisi adalah BlackHat, seperti Yogyacarderlink, Surabaya Blackhat dan lain lain. Namun sayang Blackhat di Indonesia malah diuber-uber sama Cyberpolice.

7. Jepang

Jepang sebagai negara yang memiliki teknologi-teknologi yang canggih mustahil sekali tidak disebut sebagai negara yang menciptakan hacker hebat. Hacker Jepang yang berusia 17 tahun berhasil membobol server Belanda.

8. Rusia

Negara ini tampak tenang, jarang kita dengan ada hacker asal Rusia yang berbuat ulah atau terjadi cyberwar yang melibatkan hacker Rusia. Namun siapa sangka, virus terhebat bahkan terdahsyat berasal dari sana, tidak terlalu ribet dalam attacking seperti yang kita kira dan lakukan, tapi virus mereka bisa membuat mereka untung dan bungtung bagi kita. Karena mereka adalah pencipta virus maka rata-rata dari mereka adalah pencipta antivirus. Bahkan di ada yang di jadikan sebagai security di US.


No comments:

Komen yang mengandung Spam akan kami detete

Powered by Blogger.